Hujan deras disertai angin dan es yang melanda Kota Bandung menyebabkan sejumlah pohon dan papan reklame berjatuhan. Papan reklame di per...

Papan Reklame Roboh



Hujan deras disertai angin dan es yang melanda Kota Bandung menyebabkan sejumlah pohon dan papan reklame berjatuhan. Papan reklame di perempatan di Jalan Jakarta roboh menimpa dinding Flyover Antapani di Jalan Terusan Jakarta, Antapani, Kota Bandung, Rabu (19/4/2017).

Hujan deras mengguyur hampir seluruh wilayah Kota Bandung itu terjadi pada Rabu (19/4) pukul 14.00 sampai pukul 14.30 WIB. ‎"Papan reklame ini jatuh dan mengenai Jembatan layang Antapani karena hujan deras yang mengguyur tadi," kata Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman Prasarana Sarana Utilitas Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3) Kota Bandung, Arief Prasetya pada wartawan". 

 Robohnya papan reklame tersebut langsung ditindaklanjuti pihaknya serta Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung juga Kepolisian setempat yang bertindak cepat dengan ditutupnya jalur dari arah Ibrahim Adjie (Cicadas) menuju Jalan Terusan Jakarta. Peristiwa serupa di Kota Bandung juga dialami di kawasan Jalan Talaga Bodas, sebuah pohon pun tumbang di lokasi itu. Lalu jalan Laswi sebuah baligo juga jatuh menimpa badan jalan. Selain itu beberapa ruas jalan utama di Kota Bandung pun banyak berserakan ranting pohon.

0 komentar:

Tentang Saya

Candra Syach

Candrayanuar95@gmail.comhttps://www.google.co.id/url?sa=t&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=1&cad=rja&uact=8&ved=0ahUKEwjTvpfg2__SAhVMu48KHZoyCL0QFggbMAA&url=http%3A%2F%2Fwww.online-instagram.com%2Fuser%2Fcandrasyach%2F1716572511&usg=AFQjCNEdWGR9K4oYMthUUfCbz6a5WWUQQw&sig2=NwDOR5St1kSfg3EDS_Hfxw